Sungguh TERLALU

Judul diatas sangat mudah ditebak, siapakah yang sering mengatakan seperti itu? Jawabnya dengan mudah pasti "Bang Rhoma" atau lebih dikenal Bang Haji Rhoma Irama, si Raja Dangdut di negeri ini yang belum tergantikan.
Akhir-akhir ini Bang Haji jarang tampil lagi di panggung terbuka atau dilayar lebar dan layar kaca sebagai penyanyi dangdut dengan Soneta Gruopnya, malahan sosoknya lebih sering sebagi mubaligh atau pendakwah. Bahkan bang haji sendiri secara resmi kadang mengatakan sebagai Ulama, walau sepengetahuan umum, sebutan Ulama itu yang memberikan orang lain karena beberapa kriteria keilmuan agama telah dimiliki.
Yang paling mengejutkan dari bang haji Rhoma Irama belakangan ini adalah, santer disebut-sebut bakal maju jadi calon Presiden RI pada Pilpres 2014 yang akan datang. Menurut bang haji dihadapan wartawan mengatakan, majunya calon Presiden di 2014 bukan ambisi pribadinya, akan tetapi sebuah desakan dari para Ulama dan Habaib yang tidak mungkin bisa menolaknya.
Lebih lanjut bang haji mengatakan, kalo mau menuruti ambisi pribadi sudah lama ada kesempatan, tahun 2004 dan 2009 pun sudah ada yang meminta dirinya maju jadi calon Presiden, akan tetapi tidak satupun permintaan direspon karena tidak diminta oleh para Ulama.
Gayungpun bersambut, setelah mulai ramai dibicarakan di media, ada juga partai yang melirik bang haji untuk dicalonkan jadi Capres 2014, yaitu partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nah dari sinilah bang haji bakal ada tanda-tanda memiliki kendaraan untuk menuju kursi RI 1 bila rakyat memilihnya. Apakah kita akan mengatakan sunggyh TERLALU kepada bang haji? jawabnya terserah anda.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel