SMA YP Unila Bandar Lampung Gelar Pentas Seni Youth Project VII tahun 2024

Foto Bersama; para juara tari kreasi pada gelaran pentas seni Youth Project VII foto bersama dengan Kepala dan waka-waka SMA YP Unila. maskut cn

BANDAR LAMPUNG, Sekolah Menengah Atas (SMA) YP Unila Bandar Lamung, mengadakan pentas seni yang di beri nama Youth Project ke VII selama sepekan dari tanggal 4 - 9 Maret 2024 betempat di halaman sekolah setempat.

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., membuka secara resmi Youth Project VII tahun 2024 SMA YP Unila, Rabu (6%3/2024)

Prof Lusmeilia selaku Ketua Dewan Pembina YP Unila menyampaikan, Youth Project VII tahun 2024 merupakan acara bergengsi.

Dengan tema yang diusung, kegiatan ini tidak sekadar sebuah kegiatan, tetapi merupakan tonggak penting dalam perjalanan pendidikan dan pembentukan karakter bagi para siswa.

Pembukaan Youth Project VII SMA YP Unila turut dihadiri Risna Intiza, selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Lampung mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar.

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, YP Unila senantiasa hadir menyiapkan generasi yang kompetitif dan positif. Ia mengucapkan selamat berlomba dan bersaing serta memotivasi peserta untuk bersaing dengan kemampuan terbaik.

Youth Project VII di meriahkan dengan berbagai lomba, antara lain; Pertandingan Futsal, lomba Scrabble, lomba mobil legend (online), lomba video vlog (online), photography.

Serta lomba ketrampilan baris-baris (LKBB), lomba solo song, lomba tari kreasi, lomba Coswalk, LCT Mipas, danomba tahfidz Quran.

Puncak acara Youth Project VII tahun 2024 di meriahkan penampilan Band Last Child dari Jakarta, di gelar di halaman sekolah setempat, Sabtu (9/3/2024). (mcn)



Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel