Jokowi-Basuki Langsung Bekerja di Hari Pertama

Selasa, 16 Oktober 2012 11:30 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta:
JokoWidodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk pertama kalinya bertugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Selasa (16/10).  Pagi tadi, keduanya menggelar rapat bersama seluruh jajaran Pemrintah Provinsi DKI Jakarta.

Jokowi tiba di Balai Kota, Selasa pagi. Ia kemudian memimpin rapat pimpinan dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bersama wakil gubernur.

Seusai rapat, Jokowi langsung meninjau sejumlah daerah di Jakarta, seperti Kelurahan Pademangan Timur dan Barat, di Jakarta Utara, kemudian ke Tanah Tinggi, dan Bukit Duri yang berada di pinggir Kali Ciliwung.

Kunjungan tersebut untuk melihat permasalahan di sejumlah kawasan kumuh ibu kota. Usai meninjau, Jokowi kembali ke Balai Kota untuk melanjutkan tugas sebagai Gubernur DKI yang baru.

Sementara Wakil Gubernur Basuki langsung bergerak kantor Wali Kota Jakarta Pusat sekitar pukul 07.00 WIB.  Ia langsung memasuki ruangan rapat dan berbincang dengan sejumlah kepala dinas DKI Jakarta.

Basuki kemudian bertolak menuju Balai Kota untuk mengikuti rapat terkait perubahan Jakarta dalam jangka pendek untuk menghadapi musim penghujan yang biasanya diikuti banjir.

Usai rapat, Basuki akan kembali mengadakan rapat bersama Bappeda untuk membicarakan APBD 2013, serta akan memeriksa jaringan komputer di pemerintah provinsi.(TII)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel