Baitul Muslimin Indonesia Dukung Duet Rieke-Teten

Tribunnews.com - Jumat, 9 November 2012 19:45 WIB
Baitul Muslimin Indonesia Dukung Duet Rieke-Teten
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka (kiri) serta aktivis anti korupsi, Teten Masduki (kanan) saat diumumkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (8/11/2012). Rieke dan Teten ditetapkan sebagai pasangan resmi dari PDIP, setelah menyingkirkan beberapa nama lain seperti Dedi Supardi (Bupati Cirebon), Aang Hamid Suganda (Bupati Kuningan), Gatot (pengurus DPD), dan lain-lain. TRIBUN/DANY PERMANA 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baitul Muslimin Indonesia mendukung keputusan DPP PDI Perjuangan yang secara resmi mengusung Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.
Rieke merupakan aktivis buruh sekaligus anggota Komisi IX DPR RI, disandingkan dengan aktivis antikorupsi Indonesian Corruption Watch (ICW) Teten Masduki sebagai calon Wakilnya.
"Duet Rike-Teten sudah pas untuk memimpin Jawa Barat. Gubernurnya membela kepentingan kaum buruh sedang wakilnya konsen memberantas korupsi. Ini sebuah pasangan pemimpin yang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat," ujar Wakil Sekjen PP Baitul Muslimin Indonesia Maskut Candranegara kepada Tribunnews.com, Jakarta, Jumat (9/11/2012).
Bila Rieke-Teten terpilih,  Baitul Muslimin Indonesia berpesan agar kepercayaan masyarakat Jawa Barat dijaga dan memperhatikan kesejahteraan rakyat.
"Masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan. Bukan hanya pendukungnya saja, (semua) harus bisa diperhatikan," ujarya.
Baitul Muslimin Indonesia, adalah sayap politik PDI Perjuangan, yang di deklarasikan pada tanggal 29 Maret 2007 oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel