Baitul Muslimin Indonesia: Rieke-Teten Idaman Masyarakat Jawa Barat


136470ab2c1c386ba97aa96a26f4714fRieke-Teten (IST)
itoday - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung PDIP, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki merupakan dua figur yang sangat diidamkan masyarakat Jawa Barat.

"Ini sebuah pasangan pemimpin yang sudah lama ditunggu-tunggu dan diidamkan masyarakat Jawa Barat," kata Wakil Sekjen Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (BMI), Maskut Candranegara kepada itoday, Jumat (9/11).

Menurut Maskut, duet Rike-Teten sudah pas untuk memimpin Jawa Barat di mana gubernurnya membela kepentingan kaum buruh sedang wakilnya konsen memberantas korupsi.

"Ini pasangan yang sangat bagus untuk membentuk birokrasi yang bersih dan membela kepentingan rakyat kecil. Rieke sudah mempunyai catatan yang sangat bagus dalam membela kaum buruh, sedangkan Teten konsen dalam pemberantasan korupsi," jelasnya.

Maskut juga mengatakan, Baitul Muslimin Indonesia mendukung keputusan DPP PDIP yang secara resmi mengusung aktivis buruh Rieke Diah Pitaloka sebagai calon gubernur Jawa Barat dan Teten Masduki sebagai wakilnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PDIP secara resmi mengusung Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk maju dalam pemilukada Jawa Barat (Jabar). Dalam Pemilukada yang akan berlangsung pada Februari tahun depan, partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini juga memastikan akan maju secara mandiri.

''Menetapkan Rieke Diah Pitaloka sebagai calon gubernur dan Teten Masduki sebagai calon wakil gubernur yang diusung PDIP,'' kata Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, di Kantor DPP PDIP, di Jakarta, Kamis (8/11).

Read more about Masyarakat by www.itoday.co.id
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel