Halah, Putra Bungsu Hatta Rajasa dapat Perlakuan Istimewa


Rasyid Rajasa Anak Hatta Rajasa 1M Rasyid Amrullah Rajasa (IST)
itoday - Putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah Rajasa masih mendapat perlakuan istimewa dengan belum ditahan oleh aparat kepolisian padahal telah menewaskan dua orang dalam tabrakan maut di Tol Jagorawi.

"Pada prakteknya perlakuan aparat terhadap M Rasyid Amrullah Rajasa sungguh berbeda dari tersangka serupa," kata pengamat sosial, Maskut Candranegara kepada itoday, Jumat (4/1).

Kata Maskut, Rasyid Rajasa tetap diperlakukan istimewa tidak seperti tersangka lain dengan status tersangka yang kini dirawat di ruang Presiden Suite, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bukan di RS Polri Kramat Jati.

"Selama ini status tersangka baik tindak kriminal, korupsi maupun lakalantas dirawatnya di RS Polri, untuk tersangka tersangka satu ini (Rasyid Rajasa-red) lain dari yang lain," ungkapnya.

Maskut meminta masyarakat ikut mengawasi jalannya proses penanganan putra dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Selain itu, Maskut meminta aparat kepolisian harus transparan dan jangan berlama-lama dalam menangani proses hukum kasus Rasyid Rajasa.

"Tidak ada yang sulit kok mengungkap peristiwa kecelakaan maut  tersebut, apa lagi TKP-nya di jalan tol dan mobil mewah yang memiliki peralatan canggih penyimpan data," pungkasnya.

Read more about Perekonomian by www.itoday.co.id
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel