Luar Biasa Kader PKPNU Bisa Beli Lima Pesawat Dari PT DI

Para instruktur Nasional PKPNU berpose bersama pesawat NU 219, Rabu (10/11/2021)

Seorang kader Pendidikan Kader Penggerak Nahdhatul Ulama (PKPNU) melakukan MoU pembelian lima pesawat NU219 yang diproduksi oleh PT Dirgantara Indonesia, Rabu (10/11).

Kader tersebut adalah seorang perancang pesawat yaitu Prof Atik Bintoro yang juga merupakan instrukstur PKPNU seorang profesionalisme dalam ahli peneliti utama di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Informasi ini dibenarkan oleh Instruktur Nasional PKPNU, KH. Adnan Anwar, melalui laman situs Bangsa online, ia mengatakan bahwa pembelian pesawat NU219 akan memperkuat sinergi antar kader NU dan memperluas jejaring NU dalam rangka konsolidasi nasional menuju satu abad Nahdhatul Ulama 2026 dan sekaligus menginspirasi kebangkitan Indonesia 2045.

"Ini bagian dari persembahan sekaligus pengabdian PKPNU terutama dalam rangka peringatan peristiwa 10 November, wabil-khusus resolusi jihad," katanya.

Salah satu dokumentasi kegiatan PKPNU di Lampung, beberapa waktu lalu.


Dijelaskannya PKPNU adalah proses pengkaderan semi formal Nahdlatul Ulama untuk pengurus dan warga Nahdliyin berbagai latar belakang yang saat ini telah menjangkau kelompok profesional seperti dari akademisi, direktur BUMN, birokrat, dan kalangan pengusaha. 

" Alhamdulillah, saat ini Kader-kader NU dari berbagai profesi dan latar belakang telah bergabung dalam barisan Nahdlatul Ulama melalui PKPNU," pungkasnya.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel