Pemprov Bengkulu Gelar Rakor Menjelang Munas Jatman 2022

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Biro Pemerintahan dan Kesra (Pemkesra) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) menjelang Musyawarah Kubro (Munas) Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh al-Mu’tabaroh an-Nahdliyyah (JATMAN) 2022, yang dipimpin oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs Khairil Anwar, M.Si, Jumat seminggu yang lalu di Ruang Rapat Rafflesia.

Khairil Anwar mengatakan, Pemprov Bengkulu menyambut baik kegiatan Munas Jatman Bengkulu yang akan diselenggarakan pada tanggal 12-15 Maret mendatang. Namun, demi berlangsungnya acara yang aman dan sehat, pantia penyelanggara Munas Jatman harus mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan dan Polda Bengkulu.

"Dalam kegiatan Munas Jatman di Bengkulu, Pemprov Bengkulu akan memfasilitasi kunjungan Wapres dan Menkopolhukam, menyedikan gedung Balai Raya Semarak sebagai lokasi pembukaan dan penutupan acara dan juga siap memfasilitasi vaksinasi dan protokol kesehatan, bagi seluruh peserta Munas Jatman," ucap Asisten I Khairil Anwar.

Dikesempatan yang sama, Sekjen Jatman mengaku bersyukur dan sangat mengapresiasi kepada Pemprov Bengkulu yang telah mendukung dan mensuport kegiatan Munas Jatman. "Saya hadir ke Bengkulu ini dengan harap bisa laporkan kabar baik kepada Habib Lutfi bahwa pelaksanaan kegiatan Munas Jatman dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ada. Kami dari panitia juga akan siap menaati protokol kesehatan sesuai yang di harapkan oleh Pemprov Bengkulu," pungkasnya.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel