Prof. Asep Sukohar Raih Penghargaan, Dinilai Aktif Tangani Covid 19 di Lampung

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) yang juga Ketua IDI Wilayah Lampung Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., menerima penghargaan sebagai pejuang penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung dari Partai Nasdem.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Surya Paloh memberikan secara langsung penghargaan tersebut pada acara Pelantikan Pengurus Partai Nasdem di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Sabtu, 26 Maret 2022.

Penghargaan sebagai pejuang penanganan Covid-19 diberikan kepada Prof. Asep Sukohar karena telah aktif menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bersama rekan dokter, vaksinator, dan Universitas Lampung, sebagai upaya mempercepat capaian target vaksinasi di Provinsi Lampung.

Prof. Asep mengatakan, secara struktur IDI wilayah menjadi tim mitigasi pusat penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung. IDI Wilayah Lampung juga menjadi relawan Covid-19. “Tim vaksinator Covid-19 juga bekerja sama dengan beberapa instansi seperti Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kota Bandarlampung, Polda Lampung, dan TNI,” ujarnya. 

Dikutip dari unila.ac.id
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel