Sultan Lampung Gelar Pesta Pernikahan di Rumah Bak Hotel Mewah Habis Rp 1 M Viral

Acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. @_cocoentertainment.

Bandar Lampung - Acara pernikahan bisa digelar di gedung atau di rumah. Pernikahan digelar di rumah biasanya jadi pilihan karena menghemat budget. Namun berbeda dengan pasangan viral yang menggelar pernikahan di rumah dengan dekorasi bak hotel mewah ini.

Pasangan di Lampung Utara ini menghabiskan budget sekitar Rp 1 Miliar untuk mengadakan acara pernikahan di rumah. Pernikahan di rumah tersebut tak terlihat seperti diadakan di kawasan hunian.

Pasangan pengantin yang viral itu 'menyulap' rumah jadi bak hotel mewah. Area rumah dipasang tenda putih dan didekorasi dengan tema rustic modern. Lokasi acara pernikahan terlihat luas dan bikin takjub. Terlihat pengantin berjalan ke pelaminan diiringi oleh keluarga dan pemain saxophone.

Dalam video unggahan lainnya, akun Instagram @_cocoentertainment menunjukkan video kemeriahan acara pernikahan tersebut. Pengantin kompak mengenakan busana serba putih.

"Wedding Miliar-an check. Hajatan sultan Bukit Kemuning," tulisnya.

Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4.448 ribu Likes dan 71 komentar. Warganet ada yang tidak percaya acara pernikahan tersebut digelar di rumah.

"Wanitanya tersenyum lepas. Kelihatan bahagia banget," ucap pengguna Instagram @liatri_tri.

"Ini yang bikin keren sih dekornya walaupun di rumah tapi gak kelihatan kaya di rumah," saut @yunittauni.

"Pasti kaum sultan nih," ujar @rona_bbae12.

"Gendeeenggg.. halaman rumahnya seberapa luas ini," kaget akun @p_megasari.

"Seriusan ini di rumah??" tanya akun @bungasucipermata92.

Konfirmasi Wolipop
Wolipop sudah menghubungi Coco sebagai pemilik akun Instagram @_cocoentertainment. Coco menceritakan kisah di balik acara pernikahan di rumah yang viral karena bak di hotel mewah.

"Halaman rumah disulap menjadi konsep gedung. Luas halaman rumah kemarin kurang lebih satu hektar," ungkap Coco kepada Wolipop lewat WhatsApp, Selasa (5/4/2022).

Acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. @_cocoentertainment

Acara pernikahan di rumah bak di hotel itu diadakan pada 27 Maret 2022 di Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Coco mengungkapkan alasan pengantin menggelar acara pernikahan di rumah.

"Karena di daerah mereka tidak ada tempat kayak gedung atau hotel gitu. Sehingga mereka mengadakan acara di rumah. Kemarin hanya resepsi aja karena akad nikah pengantin di Jakarta," ucap Coco yang menyediakan jasa music entertainment, dekorasi, crew wedding organizer, pembawa acara dan tari itu.

Coco mengungkapkan kedua pengantin yang merupakan kelahiran 1993 bernama Davi dan Sarah. Acara pernikahan mereka mengusung tema royal wedding semi India. "Konsepnya royal wedding semi India, yang membuat ini acara jarang di Lampung," katanya.

Coco juga membeberkan budget acara pernikahan di halaman rumah sultan Bukit Kemuning tersebut. "Budget rumah rasa hotel Rp 1 M-an karena semua item yang dilibatkan langsung dari Jakarta dan Bandung, sudah semua-semuanya," tutupnya.

Bagi kamu yang ingin menikah di rumah juga bisa disulap seperti hotel atau gedung mewah lho!.

Dikutip dari wolipop.detik.com
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel