PMR SMA YP Unila Bandar Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BANDAR LAMPUNG - Palang Merah Remaja (PMR) SMA YP Unila Bandar Lampung bekerjasama dengan UDD PMI Provinsi Lampung menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertempat di gedung Student Corner YP Unila Bandar Lampung, Kamis (17/11/2022).

Ketua panitia Bakti Sosial Donor Darah Nasywaa Athayaasyah melaporkan saat pembukasn acara mengatakan, antusias calon pendonor yang tercatat pada panitia berjumlah 94 orang, dan mungkin masih akan bertambah lagi, yang terdiri dari para dewan guru, staf karyawan, siswa yang sudah berusia 17 tahun dan masyarakat sekitar SMA YP Unila.

Kepala SMA YP Unila Bandar Lampung Mapful, S.Pd. M.Pd. menyambut positif kegiatan yang di prakarsai PMR SMA YP Unila menggelar bakti sosial Donor Darah hari ini.

"PMR merupakan salah satu ekstra kurikuler yang ada di SMA YP Unila, lewat arahan pembinanya ibu Taranesia Marlangen telah mampu menjalin kerjasama dengan PMI Provinsi Lampung, menggelar bakti sosial donor darah, agar bisa membantu orang yang membutuhkan darah, karna SMA YP Unila lewat Smanila Care, memang peduli terhadap sesama", ujar Mapful.

Kegiatan ini baru pertama kali di gelar SMA YP Unila Bandar Lampung, setelah pandami Covid 19 berakhir, jauh sebelum pandemi, kegiatan serupa pernah dilakukan. (Mcn)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel