SMA YP Unila Bandar Lampung Peringati Hari Guru Ke 77, Beri Penghargaan Guru Teladan

BANDAR LAMPUNG - Peringatan Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di selengarakan di halaman SMA YP Unila Bandar Lampung, Jumat (25/11/2022).

Kepala SMA YP Unila Bandar Lampung Mapful, SPd. M.Pd membacakan sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadim Anwar Makarim antara lain; 

"Tiga tahun yang lalu, kita melepas jangkar dan membentangkan layar kapal besar bernama Merdeka Belajar. Ribuan pulau dari Sabang hingga Merauke sudah kita lewati, laut dengan ombak tinggi dan angin kencang sudah kita hadapi".

Selanjutnya Kepala Sekolah mengatakan "Mungkin diantara kita sampai hari ini masih ada yang ragu untuk melakukan perubahan dalam proses pembelajaran di kelas atau dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin satuan pendidikan." Tambah Mapful.

Platform Merdeka Mengajar yang di luncurkan pada awal tahun ini, sepenuhnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan guru untuk belajar, berkarya dan berkolaborasi. Tegas Nadim yang di sampaikan Mapful.

Peringatan Hari Guru Nasional di isi para petugas upacara oleh guru-guru YP Unila hingga pementasan taripun guru-guru perempuan.

Pada peringatan hari guru tahun ini diserahkan penghargaan dari pihak Yayasan dalam bentuk apresiasi kepada guru dan karyawan atas dedikasi, loyalitas dan kepeduliannya antara lain; 

1. Loyalitas dan dedikasi terhadap sekolah diberikan kepada almarhum Rahmat Nurhasan,SE.,M.Pd. yang meninggal tanggal 18 Juli 2022, bersamaan HUT YP Unila ke 41.

2. Dedikasi dan kepeduliannya dalam mengampu kelas diberikan kepada; 

3. Dedikasi dan kepeduliannya dalam mengatur ketertiban kendaraan siswa diberikan kepada; Mizwar dan Nahiri,S.E.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel