Pasca KarSa Jilid II Soft Launching, Gus Ipul Bimbang ?

Sabtu, 13 Oktober 2012 - 22:11 · Topik: pilgub-jatim-2013
Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (foto:Yudi/Seruu.com)
Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (foto:Yudi/Seruu.com)
 
Surabaya, Seruu.com - Soft Launching yang dilakukan KarSa jilid II saat peringatan hari jadi Jatim ke 67 kemarin, Jumat (12/10/2012) ternyata meninggalkan kebimbangan pada diri Wagub Jatim, Saifullah Yusuf atau yang biasa dipanggil Gus Ipul. Kabarnya Gus Ipul tidak ingin menjadi Cawagub Jatim lagi, tapi "naik pangkat" menjadi Cagub Jatim.
Untuk memenuhi keinginannya tersebut, Gus Ipul diam-diam sudah mengerahkan simpatisannya, terutama kader-kader Ansor untuk melakukan lobi-lobi ke petinggi-petinggi parpol. Menurut sumber terpercaya di Ansor, melalui Wakil Bendahara DPP Partai Golkar, Nusron Wahid yang juga Ketum Ansor, Gus Ipul mencari jalan lurus untuk mendapat dukungan Partai Golkar.

Tak hanya itu, kata sumber tersebut, Gus Ipul juga telah melakukan lobi-lobi kepetinggi Partai Gerindra agar mendukungnya menjadi Jatim 1.

"Gus Ipul punya kedekatan sekali dengan Prabowo dan Fadli Zon sehingga kemungkinan juga akan menyetujui jadi Jatim 1 meski DPD Gerindra  saat ini mendukung KarSa jilid II. Itu bisa semua berubah,"jelasnya, sabtu (13/10/2012).

Kata sumber tersebut, kedekatan Gus Ipul dengan Prabowo dan Fadli Zon mulai terjalin pada tahun 1997 saat Prabowo menjabat Danjen Kopassus.Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Gus Ipul belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi ponselnya tidak dijawab. [Yudi]

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel