PDIP Optimalkan Komunikasi Politik Lewat Sosial Media

Untuk Menangkan Pemilu 2014
 
Sabtu, 13 Oktober 2012 14:04:54 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono


Surabaya (beritajatim.com) - PDI Perjuangan akan mengoptimalkan komunikasi politik dengan masyarakat lewat sosial media seperti Twitter, Facebook serta media online. Hal itu merupakan salah satu strategi partai berlambang banteng moncong putih untuk memenangkan pemilu 2014 mendatang.

"Media sosial sangat efektif untuk pergerakkan politik. Terlebih saat ini, masyarakat dengan mudah dan cepat  dapat mengakses informasi secara digital," kata Ketua Bidang Pemuda, Mahasiswa dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, ketika ditemui di sela Rakernas II di Imperial Pakuwon City Surabaya, Sabtu (13/10/2012).

Pria yang akrab disapa Ara ini mengatakan, sosial media sangat berpengaruh terhadap perkembangan dunia politik di Indonesia. "Rakyat dengan cepat mengakses informasi melalui internet. Nah, Rakernas PDI Perjuangan di Surabaya ini salah satunya juga membahas hal tersebut," katanya.

Dia menandaskan, cepatnya informasi pada era sekarang ini tentunya akan dimanfaatkan PDI Perjuangan untuk pemenangan pemilu. Namun yang perlu menjadi catatan, kata Ara, bagaimana informasi yang diterima oleh masyarakat itu  berkualitas dan benar. [suf/ted]
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel