Panitia Nasional Muktamar NU 34 Gelar Rapat Bersama Dengan Panitia Daerah

Dr. dr. Syahrizal Syarif Sekretaris OC Panitia Nasional Muktamar NU ke 34

Untuk membangun sinergi antara Panitia Nasional, Daerah dan Lokal perhelatan Muktamar NU ke 34 di Lampung, Hari Sabtu 20 November 2021 digelar rapat gabungan bertempat di Rumah Makan Kayu di Bandar Lampung.

Sejumlah Panitia dari PBNU dipimpin Sekretaris OC dokter Syahrizal memperkenalkan sejumlah koornator seksi atau yang mewakili, agar bisa saling dapat mengenal dengan panitia Daerah dan Panitia lokal, guna memperlancar tugas-tugas kepanitian Muktamar yang kanan datang.

Pada pengarahannya dokter Syahrizal berpesan kepada seluruh yang hadir dalam rapat, "Panitia harus fokus untuk mensukseskan jalannya Muktamar, dapat melayani peserta Muktamirin dengan baik, kita tidak ada urusann dengan persoalan penundaan atau percepatan waktu Muktamar, itu biar jadi urusannya PBNU", ujar beliau.

Selanjutnya, masing-masing Koordinator Seksi atau yang mewakili mengadakan rapat bersama panitia daerah dan panitia lokal, membahas hal-hal tehnis yang akan dilakukan nanti pada saat Muktamar dilaksanakan. (MCN)


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel