Kemeriahan Peringatan Hari Guru di SMA YP Unila Bandar Lampung


 Bersama Siswa Kelas X MIPA 6

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 dan peringatan HUT PGRI di Sekolah Menengah Atas (SMA) YP Unila Bandar Lampung meriah walau tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes), di gelar di halaman sekolah setempat.

Rangkaian kegiatan sebagai petugas upacara seluruhnya dari unsur dewan guru SMA YP Unila, bertindak selaku pembina upacara Kepala Sekolah Mapful, S.Pd, M.Pd. Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, diantaranya untuk guru laki-laki Futsal sedang guru perempuan lomba memindahkan belut secara estafet serta lomba lari karung.

Kelas X MIPA 7

Pada kata sambutan kepala sekolah yang membacakan cuplikan pidato Mendikbudristek Nadim Anwar Makarim, bahwa selama satu tahun setengan ini, guru dipaksa untuk mau tidak mau harus mengenal tehnologi, yang semula tidak mengenal pembelajaran secara online karena pandemi covid 19 guru dituntut bisa semua tehnologi.

Ditengah berlangsung upacara diumumkan ada dua orang guru SMA YP Unila yang berprestasi, yang pertama Saiful Ian meraih prestasi medali perunggu tingkat nasional dan kedua Adam berprestasi dalam pembinaan Karya Ilmiah Remaja (KIR).


Kelas XI IPS 2

Kemeriahan yang bikin terharu seluruh dewan guru adalah, kreatifitas para siswa, mereka memiliki guru-guru favorit masing-masing dengan ditunjukkan menyerahkan berbagai macam, seperti karangan bunga, kue ulang tahun, kalung dari rangkaian chicky-chicky dan lain sebagainya. Setelah itu siswa meminta poto bersama dengan dewan gurunya. (MCN)



Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel