Prof. M. Nuh Akhirnya Hari Ini Datang ke Kampus UIN Raden Intan

 Prof. Mukri Ketua PWNU Lampung menerima kunjungan Prof. M. Nuh Ketua SC Panitia Pusat Muktamar NU ke 34 di kampus UIN Raden Intan Lampung (24/11/21)



Ketua panitia nasional Steering Comitte (SC) Muktamar NU ke 34 Prof. Muhammad Nuh, akhirnya datang ke UIN Raden Intan Lampung bertemu dengan Ketua PWNU Lampung Prof. KH. Moh. Mukri untuk melihat lokasi bakal calon salah satu tempat berlangsungnya persidangan Muktamat NU ke 34.


Prof. Mukri selaku Ketua panitia daerah, mengajak tamunya berkeliling kampus UIN Raden Intan, ada beberapa tempat yang ditunjukkan, antara lain Masjid Syafinatul Ulum, Asrama yang dapat menampung tempat menginap Muktamirin, Gedung Serba Guna dan Ball Room tempat lokasi penutupan Muktamar.


M. Nuh merasa senang sudah dapat melihat langsung tempat-tempat yang sangat representatif dan sangat layak menjadi tempat Muktamar nanti, bahkan Lampung termasuk sangat siap bila dilihat dari fasilitas dan saranya sangan mendukung.


Prof. Mukri yang juga merupakan Rektor UIN Raden Intan Lampung ini menerima tamu kehormatan di ruang kerjanya gedung rektorat lantai 8 di dampingi sejumlah pejabat antara lain Prof. Dr Alamsyah, wakil rektor bidang akademik, Prof. Wan Jamaludin, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni. serta sejumlah pejanbat lainnya. (MCN)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel