Panitia Nasional Muktamar NU Ke 34 Kembali Survei Lokasi Di Unila

 

Sabtu (6/11/21) Panitia Nasional mengadakan survei di kampus Universitas Lampung (Unila) di Bandar Lampung.



Setelah Sabtu seminggu yang lalu Panitia Nasional Muktamar 34 NU melakukan survei calon lokasi tempat Pembukaan dan sidang-sidang di Kampus UIN Raden Intan Lampung, Kampus Universitas Malahayati keduanya di kota Bandar Lampung dan ke Pondok Pesantren Darussaadah Gunungsugih Lampung Tengah, hari ini Sabtu (6/11/21) kembali mengadakan survei di kampus Universitas Lampung (Unila) di Bandar Lampung.


Survei kali ini langsung dipimpin Ketua  Panitia pelaksana (OC) Nasional H. Imam Azis didampingi Wakil Ketua panitia KH Ahmad Isomudin, diterima pimpinan Unila di wakili Dr Maulana Muhlis serta sejumlah pejabat Unila di ruang kerja Rektor. 


Setelah beramah tamah beberapa saat selanjutnya meninjau ke beberapa tempat yang akan dijadikan alteenatif lokasi persidangan, diantaraya ruang rapat senat di gedung rektorat lantai dua dan di gedung serba guna (GSG) Unila. 


Setelah itu Panitia Nasional melihat Rusunawa (Asrama Mahasiswa) yang dapat dijadikan alternatif penginapan calon peserta Muktamar 34 NU akhir Desember mendatang. (MCN)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel