Pengendara Sepeda Motor dari Jember ke Muktamar NU di Lampung Meninggal Dunia


Haji Mahmood Abdoel Hamed, pengendara sepeda motor dari Jember ke Muktamar NU Lampung, yang mengalami kecelakaan lalu lintas, akhirnya meninggal dunia, Rabu (12/1), pukul 09.40 Wib.

Almarhum meninggal dunia di RSD dr Soebandi Jember, setelah 12 hari dirawat di rumah sakit setempat. 

Saat perjalanan pulang dari Lampung, sepeda motor yang dikendarai Haji Mahmood bertabrakan dengan mobil Sigra di Jl Raya Pasuruan - Probolinggo. Akibat kecelakaan tersebut tangan kanannya patah, dan tidak sadarkan diri dalam waktu agak lama. Baru siuman setelah dirawat di RSU Tongas, Probolinggo. Sementara, Syaiful, teman yang diboncengnya, hanya luka ringan 

Selanjutnya, atas permintaan keluarga, Haji Mahmood  dirujuk ke RSD dr Soebandi, Jember. Setelah dirawat secara intensif, baru diketahui bahwa akibat kecelakaan tersebut, usus  Haji Mahmud mengalami luka serius.

Selama hidupnya, almarhum dikenal sebagai orang yang gigih berkhidmat pada jam'iyah Nahdlatul Ulama, terutama saat terjadi bencana. Juga gigih mempelopori gerakan sedekah Jumat Berkah.

Almarhum tercatat pernah menjadi Ketua LAZISNU MWC NU Ambulu, dan sampai sekarang tercatat sebagai pengurus LESBUMI PWNU Jawa Timur.

Jenazah almarhum dimakamkan ba'da Dhuhur, dan hingga saat ini, rumah almarhum di Dusun Krajan Lor (kawasan Rowo Gebang), Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, kabupaten Jember, itu masih dipenuhi warga yang takziyah.

Semoga Allah menerima semua amal ibadah Almarhum, mengampuni dosa-dosanya, keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel