Quartararo Menolak Makanan Indonesia Sampai MotoGP Mandalika Selesai

Lombok -- Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo memilih tidak mencoba makanan Indonesia hingga balapan MotoGP Mandalika 2022 usai.

Beberapa pembalap MotoGP sudah mencoba makanan Indonesia selama berada di Lombok, namun ada juga yang memilih tidak mencoba-coba makanan baru seperti Quartararo.

Alasan Quartararo terkait dengan upayanya menjaga kondisi sebaik mungkin saat memacu motor di MotoGP Mandalika 2022.

"Tidak, saya belum mencoba makanan Indonesia selama di sini. Saya memilih menjaga kondisi sebelum balapan berlangsung," kata Quartararo diiringi tawa.

Selain Quartararo terdapat pula Jack Miller yang memilih tidak mencoba makanan baru demi menjaga kondisi badan pada saat balapan.

Miller mengaku iri melihat rekan-rekannya bisa bebas keluar mencari makanan-makanan Indonesia.

Sementara pembalap yang sudah mencoba makanan Indonesia salah satunya adalah Andrea Dovizioso yang selalu mencoba makanan baru di tempat baru.

Para pembalap akan kembali melanjutkan persaingan mencatatkan waktu terbaik pada FP3 dan FP4 serta kualifikasi pada Sabtu (19/3).

Balapan MotoGP Mandalika 2022 berlangsung 18-20 Maret. Live streaming MotoGP Mandalika 2022 bisa ditonton melalui CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan dapat disaksikan di Trans7.

Dikutip dari artikel CNN Indonesia
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel