Kisah Nyata Albert Einstein

Albert Einstein, semua orang pasti pernah mendengar namanya, tapi coba anda belajar dari kisah nyata ini, suatu hari Albert Einstein sedang mengajar matematika di kelasnya, dan dia menulis di papan tulis 9 x 1 = 9, 9 x 2 = 18, 9 x 3 = 27, dan ia melanjutkan hingga 9 x 10 = 91.

Murid di kelas tersebut tertawa terbahak-bahak karena Einstein membuat kesalahan dan jawaban yang benar untuk 9 x 10 jelas 90, bukan 91.

Dari kejadian tersebut para siswa mulai mengolok-ngoloknya. Enstein saat menunggu sampai semua murid menjadi diam dan berkata, "meskipun saya telah menganalisis 9 masalah dengan benar tak seorangpun yang mengucapkan selamat kepadaku, tetapi ketika saya membuat satu kesalahan kecil maka semua orang mulai menertawakannya:.

Ini artinya bahwa meskipun seseorang sukses, orang lain akan memperhatikan dan mencari kesalahan kecil itu. Satu kesalahan kecil saja dapat menjadi pengingat hari ini untukmu.

Dapat disimpulkan bahwa kesalahan merupakan bagian dari proses untuk mencapai kesuksesan, karena seperti yang pernah dikatakan oleh Einstein, satu-satunya orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah seseorang yang tidak melakukan apa-apa.

Pastikan anda selalu Positif Thinking dan selalu bahagia. (MCN)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel