Peringati Sumpah Pemuda SMA YP Unila Gelar Donor Darah dan Fashion Show



BANDAR LAMPUNG, SMA YP Unila Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 95 menggelar upacara yang di pimpin Kepala Sekolah Mapful, M.Pd di halaman sekolah setempat hari Senin, 30 Oktober 2023.

Upacara diikuti seluruh dewan guru, staff tenaga kependidikan dan seluruh siswa SMA YP Unila dengan penuh hikmad. Kepala sekolah membacakan sambutan Menpora RI yang menekankan generasi muda saat ini harus lebih gigih lagi dalam mengisi kemerdekaan, karena kemerdekan telah di perjuangkan dan di raih oleh generasi muda yang membulatkan tekat pada saat sumph pemuda di deklarasikan.

Pada rangkaian upacara diserahkan tropi, hadiah dan serfikat kepada  para juara kebersihan kelas. Peraih juara pertama dimenangkan kelas 11.12, juara kedua kelas 12 MIPA 5 dan juara ketiga di raih kelas 11.6.

Selesai upacara dilanjutkan berbagai acara, diantaranya Fashion Show antar kelas, Donor Darah dan Bazar beraneka kuliner khas Nusantara. 

Fhasion Show berpakaian adat nusantara diikuti siswa siswi dari kelas 10 hingga kelas 12 berpasangan putra dan putri.

Donor Darah merupakan kerjasama antara ekskul PMR SMA YP Unila dengan RS Abdul Muluk Bandar Lampung.

Bazar merupakan kegiatan siswa-siwi SMA YP Unila untuk melatih kewirausahaan, agar bakat-bakat siswa dapat tergali potensinya untuk menjadi pengusaha dimasa mendatang. (MCN)

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel